Bedak Pigeon

Bedak Pigeon merupakan produk yang dirancang bagi bayi dan remaja. Jika hampir seluruh bedak ditujukan bagi para wanita muda dan dewasa, pigeon bisa jadi alternatif aman untuk kulit para gadis belia yang ingin tampil tetap cantik serta girly. Kandungannya yang ringan dan nyaman saat diaplikasikan pada wajah membuat brand yang mendirikan pabrik di Jepang ini tidak luput dari incaran para beauty blogger.

jual bedak pigeon

Bahkan diam-diam harga bedak Pigeon juga tidaklah mahal, malah tergolong sangat murah dan terjangkau bagi kelas ekonomi menengah ke bawah. Selain itu, kabar bahagianya lagi adalah bedak Pigeon sangat cocok bagi pemilik kulit sensitif dan mudah berjerawat.

Bedak Pigeon tabur

Bedak tabur memang banyak jenisnya. Hampir seluruh brand baik lokal maupun internasional menyediakan perlengkapan make up satu ini bagi para konsumenya guna menunjang kecantikan alami. Termasuk Pigeon yang memproduksi Pigeon Teens Squalance Face Powder. Tahu nggak apa manfaat bedak ini? Yuk intip review-nya!

Mudah menyatu dengan kulit kering

Biasanya bedak tabur pada kulit kering sulit menyatu karena bakal cracking atau mudah jatuh, tetapi pigeon ini bagus banget karena tahan lama di kulit. Partikelnya yang halus dan lembut bikin nyaman saat diaplikasikan, bahkan tampak seperti kulit asli jadi nggak keliatan kalau sedang memakai bedak. Kamu juga bisa melakukan perawatan wajah menggunakan bedak ini lho!

Remaja memang bagus dan direkomendasikan untuk menggunakan bedak ini karena teksturnya tidak merusak kulit. Walaupun cuma punya satu warna, yakni translucent, tetapi cukup untuk meng-cover wajah supaya tampak segar dan cerah. Bahkan bisa setiap hari digunakan tanpa harus takut terkena iritasi maupun radang kulit.

Kamu bisa membeli bedak pigeon di toko atau mini market terdekat dengan harga Rp28.000,00 saja. Bisa jadi harga itu lebih murah kalau beli di online store. So, carilah harga yang paling terjangkau sesuai dengan kantong kamu ya.

Cocok digunakan untuk menambah coverage cushion

Kamu pengguna cushion April skin dan nggak mau wajah kelihatan tebal laksana topeng? Nah bisa lho di-cover pakai bedak Pigeon ini. Soalnya tipis banget di wajah dan nggak terllau bikin cakey, sehingga mau digunakan seharian pun kulit tetap bagus dan tidak berminyak.

Untuk kulit berminyak, bedak pigeon ini bisa tahan sampai 5 jam dan wanginya juga enak, tidak terlalu menyengat apalagi bikin bersin.
Ada pula yang mengaku bahwa menggunakan bedak pigeon ini,

Selain itu, sponge yang empuk dan lembut juga nyaman digunakan untuk kulit berjerawat, sehingga tidak merusak atau melukai lapisan kulit luar asalkan nge-tapnya secara perlahan dan tidak terlalu keras menekan pada bagian wajah tertentu.

Melindungi kulit dari sinar matahari

Produk Pigeon bernama Compact powder Hypoallergenic Beige ini cocok banget buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan. Selain menjaga kulit tetap lembab, Compact powder Hypoallergenic Beige ini mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Jadi meski kamu mau panas-panasan di luar rumah, nggak akan masalah selama dilapisi dengan bedak ini.

Kamu bisa membeli bedak tabur Hypoallergenic Beige ini di mini market terdekat dengan harga Rp25.000,00 saja. Lebih murah dan harga bisa naik sewaktu-waktu tetapi tetap mauk daftar bedak paling murah di Indonesia.
Kalau kamu hendak membeli bedak Pigeon, pastikan juga beli refilnya ya karena mudah habis dan kemasannya yang agak bulky kadang bikin bedak mudah tumpah kalau tidak hati-hati. So, refil bisa So, refil bisa membantu kamu buat jaga-jaga waktu dibutuhin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *