Cara Bercinta Tahan Lama

Cara bercinta yang tahan lama biasanya bisa dirasakan oleh pasutri selama keduanya sama-sama merasakan puncak kenikmatan dan tidak saling meninggalkan.

Banyak orang mendapati bahwa seks bisa bertahan lama hanya karena mengandalkan salah satu pihak, yakni posisi pria yang dinilai menjadi penguasa gerakan di atas ranjang. Padahal belum tentu seperti itu.

cara bercinta tahan lama tanpa obat

Banyak kok, pasangan suami dan istri mempraktikkan cara bercinta sampai bertahan lama di atas ranjang karena keduanya secara kompak mengusahakan segala cara dan  melakukan persiapan secara maksimal. Sampai-sampai beberapa cara yang sudah dicoba masuk dalam daftar paling favorit ketika menjalin aktivitas intim.

Aktivitas intim rupanya bukan hanya soal gerakan yang diberikan oleh suami maupun istri, tetapi juga cara sebelum dan saat mempraktikkan hubungan sesksual. Kira-kira apa saja cara bercinta tahan yang paling disukai pasangan?

Cara Bercinta Tahan Lama Agar Disenangi Pasangan

1. Hindari Ejakulasi lebih awal

Pria bisa melakukan ejakulasi lebih awal sebelum benar-benar bercinta dengan pasangan. Sebenarnya ejakulasi tidaklah buruk, sebab kalau sedari awal sudah mengalami ejakulasi maka nantinya akan memerlukan waktu yang lebih lama. Ibaratnya dalam beberapa menit memerlukan jeda, sehingga waktu bercinta lebih lama.

Jadi kemungkinan besar, pria harus melakukan berbagai upaya untuk membuat hubungan seksual bekerja lebih lama.

2. Bantuan obat herbal

Obat herbal bisa berperan besar untuk membuat cara bercinta tahan lama. Misalnya saja penggunaan obat kuat alami untuk membesarkan dan memanjangkan Mr.P. Lebih dari itu, seringnya diberikan pijatan menggunakan minyak tersebut, maka daya tahan penis juga lebih kuat.

Berbanding lurus dengan pria, wanita juga bisa menggunakan obat tersebut untuk membesarkan ukuran payudara. Ukuran payudara mampu menentukan seberapa lama dan besar rangsangan yang diperoleh pria. Biasanya bentuk dada lebih besar, kencang, dan menonjol bisa memancing pria untuk orgasme.

3. Mulai melakukan hubungan dengan rileks

Cara bercinta yang rileks dan santai biasanya memberikan durasi waktu yang lebih lama, karena pasangan suami istri dirasa makin menikmati tiap gerakan yang diberikan satu sama lain.

Sebaliknya, kalau terlalu cepat maka durasi bercinta juga akan lebih dini berakhir. Jadi pastikan untuk mengawalinya secara alami dan pelan-pelan tetapi kenikmatan betul-betul didapatkan.

Selain itu, orgasme bisa saja terlalu cepat berakhir karena seluruh gaya dan gerakan dilakukan secara bebas dan tampak tak beraturan. Meski menikmati, tetapi jika tidak bertahan lama maka kegiatan seks berikutnya berpeluang gagal.

4. Menikmati orgasme yang berikutnya

Pria atau wanita bisa mengalami orgasme pada sesi kedua. Pada posisi ini masing-masing dari pasangan tidak perlu blak-blakan mengatakan bahwa ia tengah berada dalam puncak orgasme.

Daripada mengatakan, ada baiknya terus melakukan berbagai gaya bercinta dengan pasangan dan buat ia merasa puas, sehingga bisa jadi orgasme bisa terus dirasakan tanpa kenal lelah.

5. Bikin wanita orgasme lebih dulu

Membuat wanita orgasme bukanlah pekerjaan yang sulit. Sebagai suami dan memiliki sisi jantan, maka bisa dilakukan beberapa cara supaya ia merasa lebih cepat orgasme. Bisa dengan merangsang dan memberikan sentuhan pada area sensitifnya sehingga ia meraih titik orgasme.

Nah, kalau pasangan sudah lebih dulu orgasme dengan cara seperti itu, maka pria atau suami bisa melakukan penetrasi sebagai tahap lanjutan guna mendapatkan kenikmatan yang sama.

Mau seperti apa pun posisi bercinta yang dilakukan, jika bagian vital tidak mendukung maka akan menimbulkan masalah yang rumit. So, untuk mengatasinya, diperlukan zat pembesar Mr.P dan pengencang payudara seperti herbastamin.  Penggunaan obat herbal tersebut memang sudah terkenal sejak dulu sebagai pendukung sebelum berhubungan seksual.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *