Daftar Harga Jam Tangan SevenFriday Original Terbaru

Salah satu brand jam tangan yang terbaru yang dikatakan berhasil sukses di pasaran dengan waktu yang relatif singkat adalah produk jam tangan SevenFriday. Produk yang baru saja didirikan pada sekitar tahun 2012 oleh seseorang yang bernama Daniel Niederer ini sempat berhasil menciptakan pasar tersendiri untuk para kolektor dan pemburu jam tangan kelas dunia karena desain jam tangan dan strategi marketing yang dilakukan dengan sangat unik. Kombinasi desain dengan rentang harga jam tangan SevenFriday yang sangat tepat tentu saja berhasil menarik pasar untuk merespon yang positif sehingga hasil penjualannya sangat memuaskan bagi SevenFriday ini.

Jam Tangan SevenFriday Original Terbaru
Jam Tangan SevenFriday Original Terbaru

Fakta-fakta Unik dari Jam Tangan SevenFriday

Sebagai langkah pertama, marilah kita berkenalan dengan SevenFriday ini. Perkenalkanlah bahwa jam tangan SevenFriday ini bukanlah produk jam tangan yang berasal dari Swiss. Proses pembuatan jam tangan SevenFriday ini menggunakan mesin Miyota yang merupakan buatan dari Jepang, sedangkan sebagian besar bagian yang lainnya adalah impor dari Hongkong dan China. Membingungkan bukan? Padahal sudah jelas bahwa produk jam tangan SevenFriday original tercantum kata ‘Zurich’ pada jam tangannya. Apabila kita melihat dari segi desainnya, jam tangan SevenFriday memiliki desain dengan tampilan yang agak berbeda dengan produk jam tangan pada umumnya. Kotak persegi empat menjadi bentuk andalan dari produk jam tangan SevenFriday asli, dan apabila dilihat lagi lebih saksama jam tangan SevenFriday memiliki dial seperti bagian dalam sebuah mesin dengan keadaan yang sangat kompleks sehingga tidak mengeherankan jika harga jam tangan SevenFriday dikategorikan sangat mahal. Bahkan website resmi dari jam tangan SevenFriday original pun menyebut bahwa desain mereka dapat disebut dengan “impressive mechanical display of visual complications”.

Desain jam tangan SeveFriday berdiameter yang besar yakni kurang lebih 47 mm, meskipun tampilannya dikatakan sangat kompleks, faktanya jam tangan SevenFriday ini hanya dapat berfungsi sebagai penunjuk waktu dengan siklus waktu 24 jam. Tampilannya yang sangat rumit dan kompleks membuat sebagian besar orang mungkin kebingungan bagi yang tidak terbiasa membaca dan menggunakannya. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terjadi apabila kita sudah lama menggunakan produk jam tangan SevenFriday dan masalah kebingungan tersebut dapat segera teratasi.

Spesifikasi dan Varian Jam Tangan SevenFriday

Jam tangan SevenFriday terdapat dua jenis, yakni jam tangan dengan tipe P-Series dan tipe M-Series. Produk jam tangan dengan tipe M-Series merupakan tipe yang pertama kali muncul di tahun 2012, dan hal yang sempat menjadi perbincangan adalah mengenai hargajam tangan SevenFriday M2. Sedangkan, tipe P-Series diluncurkan setelah tipe M-Series dan terdiri dari banyak jenis juga, bahkan terdapat kurang lebih 13 jenis termasuk pula tipe limited edition). Material yang digunakan pada kedua tipe jam tangan SevenFriday tersebut adalah 316L Steel Grade dengan kualitas yang sangat tinggi, sehingga tidak mengherankan apabila harga jam tangan SevenFriday ini dibrandol dengan harga yang sangat mahal.

Meski produk jam tangan SevenFriday ini memiliki ukuran yang besar, tetapi jam tangan ini nyaman sekali untuk digunakan. Kualitas yang tinggi dari material yang digunakan sebagai bahan dasar dapat dengan mudah kita rasakan serta pengerjaannya yang dilakukan dengan sangat baik dan rapi, juga penampilannya yang unik dan berbeda dari yang lainnya dapat dipastikan akan menjadi magnet bagi siapa saja yang melihatnya. Yang terpenting juga, jam tangan SevenFriday pula memiliki kemampuan water resistance yakni kemampuan agar tahan terhadap air sampai dengan 3 ATM atau sekitar kurang lebih 30 meter. Dengan adanya kemampuan ini, maka jangan merasa khawatir apabila kita menggunakannya untuk beraktivitas di daerah pantai, kolam renang, atau pun kegiatan outdoor yang lainnya.

Harga jam tangan SevenFriday dibandrol dengan rentang harga kurang lebih dari Rp 10.000.000,- sampai dengan Rp. 20.000.000,-. Apabila diperhatikan, packaging didesain dengan sebuah box sangat unik yang terbuat dari kayu. Jam tangan SevenFriday memberikan jaminan membuat penampilan kita menjadi lebih fashinable, unik, dan menjadi perhatian orang lain karena memakai jam tangan dengan kualitas yang sangat baik.

Sumber : http://hargajamtangan.net/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *